Pages

Senin, 09 Mei 2016

ada apa dengan cinta 2 antara baper dan belom move on

wah happy banget yah akhirnya film yang slama ini saya tunggu-tunggu nongol juga..

hari pertama di kota kembang nan indah bandung menjadi tempat saya untuk menikmati film romantis sejagat raya..

senin siang  saya pikir adalah waktu yang pas buat nonton film ini saya pikir pasti bakaln sepi, wah ternyata saya salah sempat pergi ke beberapa bioskop di kota ini saya dibuat agak sedikit kecewa karena antusias penonton nya luar  biasa antrriannya puanjang banget

akhirnya setelah beberapa kali memasuki bioskop dengan keadaan yang sama antrian panjang saya memutuskan untuk pulang dan kembali lagi keesikan harinya, dengan masih punya harapan yang sama kalo hari ini antriannya ga terlalu panjang, dan saya pun akhirnya memilih bioskop di daerah jati nangor sekalian jalan pulang sih, dengan harapan agak lengang yah, yah tapi apa daya antriannya panjang jga, tapi tenang saya menanti dengan sabar untuk sepucuk tiket AADC 2 .

pintu theater pun sudah dibuka dan akhirnya saya pun fokusnya buat nonton film fenomenal ini

Intermeso dikit yah.. hehehehe


awalnya saya kira sih film ini mudah ditebak jalan ceritanya, karena kondisi cinta yang sudah mempunyai tunangan dan rangga yang masih di New York. walaupun dengan kondisi rangga yang masih belum bisa Move on dari Cinta. 

cerita seru mereka pun di mulai ketika TRIP ke JOGJA dimulai geliat kota JOGJA yang memang punya sejuta pesona untuk dikunjungi. sedangkan Rangga di New york yang di tengok oleh adik tirinya Sukma yang meminta Rangga untuk kembali ke Indonesia untuk menemui sang Bunda, meskipun  ada penolakan dari Rangga ternyata diam-diam Rangga pun pulang ke Indonesia untuk menemui Cinta tapi ternyata apa yang diharapkan Rangga, ternyata Pupus Cinta sudah Pindah rumah dan Rangga pun memilih untuk langsung pergi ke Jogjakarta untuk menemui ibunya.


sesampainya di Jogjakarta Rangga menikmati kota penuh kenangan itu dengan mengunjungi beberapa tempat tanpa disadari oleh Rangga ternyata Mili dan Karmen yang juga ga sengaja berada di tempat yang sama juga dan mengikuti Rangga secara diam-diam .


dihari yang sama juga ternyata kehadiran Rangga di Jogja membuat sahabat Cinta, Karmen, Maura , Milly menjadi bingung apakah ini kabar yang baik atau kabar yang buruk cinta, yang pada kenyataannya Rangga memutuskan Hubungan dengan Cinta dan lewat surat pula.



akhirnya tanpa disadari oleh Cinta, Karmen membuat sebuah skenario peetemuan antara Rangga Cinta dan pada akhirnya Cinta pun menolak kehadiran Rangga pada saat itu dan juga meminta karmen buat tidak mencampuri urusan masalalu mereka, karena disatu sisi sebenarnya Cinta dan rangga masih baper dan masih belom bisa Move on dari kisah mereka dulu. 

yang namanya perasaan emang tidak bisa dibohongi yah.. cinta akhirnya mau bertemu dengan rangga untuk nyelesaiin CLBK (CeritaLama Belum Kelar ) mereka hehhe


kalo bisa di gambarkan puncak dari AADC 2 ini yah disini ketika Cinta dan Rangga bertemu dari 2 Jam - 4 Jam sampai seharian mereka menghabiskan waktu bersama dengan penuh emosi dan perasaan yang begitu mendalam, dan berakhir dengan sebuah kejutan manis beberapa tempat yang indah yang membawa perasaan mereka smakin mendalam.

tempat yang begitu indah yang mempertemukan dan menumbuhkan kembali Cinta Sejati mereka Jogjakarta berakhir dengan kecupan manis.



nah ending pun begitu manis saya kira cinta kan melupakan kisah romantis mereka di jogja tapi setelah bertemu dengan sang tunangan dan menjelaskan perasaan cinta sebenarnya, akhirnya Cinta menyusul Rangga ke New York dan kisah mereka pun berakhir dengan Manis, 


dan saya pun merasa bahwa ini adalah salah satu FILM yang berpengaruh bagi hidup saya dan juga orang-orang yang memang menunggu kehadiran Film drama seperti AADC 2 ceritanya lengkap banget antara penantian, kisah Cinta, kebawa perasaan, dan juga rasa cinta yang begitu mendalam.






AADC2 @JATOS, 2 MEI 2016 



KADANG-KADANG KU PIKIR, LEBIH MUDAH MENCINTAI SEMUA ORANG DARI PADA MELUPAKAN SATU ORANG, JIKA ADA SESEORANG YANG TERLANJUR MENYENTUH INTI JANTUNGMU, MEREKA YANG DAPAT KEMUDIAN AKAN MENYENTUH KEMUNGKINAN #AADC2

0 komentar:

Posting Komentar