Pages

Selasa, 09 Juni 2020

Redmi 8 A Pro X Smartfren Si Super BerKuota Besar

Kali ini Xiaomi kembali memperkenalkan Smartphone terbaru nya yaitu Redmi 8A Pro  dimana tampilan dari Redmi 8A Pro sangat milenial sekali dan  sudah bundling degan Kartu Perdana Smartfren,  Handphone ini merupakan handphone yang  versi  nya lebih canggih dari Redmi 9A yang sebelumnya sudah terlebih dahulu diresmikan. Redmi 8A Pro hadir dengan dibekali 3 kamera, terdiri dari dua kamera belakang (13 MP + 2 MP depth sensor) dan satu kamera depan (8 MP). Layarnya memiliki diagonal 6,22 inci dengan resolusi HD Plus dan lapisan Gorilla Glass 5.

Kalau dilihat dari desain Handphone Redmi 8A Pro sangat menarik dan sangat anak muda banget bahkan untuk harganya pun dinilai sangat terjangkau  dan dilengkapi bundling dari layanan Smartfren. Tidak hanya itu, Redmi 8A Pro memiliki garansi 24 bulan.

Berbagai fitur yang terdapat pada Redmi 8A kembali diusung oleh Redmi 8A Pro. Fitur-fitur andalan tersebut mencakup baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan USB tipe-C yang didukung Quick Charge 3.0 18 W.

Layar smartphone berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ yang dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 5. Perbedaan Redmi 8A Pro dengan Redmi 8A adalah peningkatan pada desain sisi belakang. Peningkatan pada kamera mencakup kamera ganda AI yang terletak simetris di bagian belakang. Khusus untuk produk yang dijual di Indonesia, Redmi 8A Pro memiliki lapisan nano tahan percikan air pada sisi belakangnya.

 “Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang menginginkan smartphone dengan kuota internet besar. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro memiliki fitur super di kelasnya dan kuota yang sangat besar.

paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan pulsa tetap utuh. “Bonus kuota sebesar 15GB terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB,”

Dan  Smartfren juga yang turut hadir dalam bundling terhadap produk terbaru ini yang berhasil di launching pada kondisi Covid-19 di Indonesia. Kelebihan dengan adanya Smartfren di Redmi 8A Pro, dengan mendapatkan benefit Kartu Perdana Xiaomi. Silahkan lakukan isi pulsa mulai dari Rp. 50.000 paling lambat 3 hari setelah aktivasi Kartu Perdana Smartfren pada Redmi 8A Pro.


Setelah melakukan top-up Rp50 ribu, maka akan didapat bonus kuota 15 GB yang bisa diperoleh setiap bulan selama 24 bulan. Kuota tersebut terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chat dan 10 GB kuota malam. Selain bonus kuota, tersedia juga benefit akses premium VIU selama 90 hari dan air time untuk menelpon. Pelanggan bisa menelpon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya dan 20 menit ke operator lain. Jika ingin mengganti nomor pun bisa dilakukan secara gratis satu kali melalui aplikasi MySF yang bisa diunduh dari Google Play Store


Lalu bagimana bisa menjadi 41 GB? Nah, untuk mendapatkan tambahan kuota 26 GB, maka bisa dilakukan dengan membeli Paket Internet Khusus seharga Rp50 ribu. Kuota tersebut terbagi menjadi 8 GB kuota utama, 2 GB kuota chat, 10 GB kuota malam, 2 GB Super 4G Video, dan 4 GB Super 4G Music. Demi mendapatkan kuota bonur terakhir tersebut, pelanggan mendapatkan akses ke layanan SmartMusic gratis selama 30 hari. Masa berlaku bonus tambahan ini adalah 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySF.



Nah pastinya fren pada penasaran dong iyah apa aja sih bonus yang akan didapat dari Redmi 8A Pro?

- 2GB Kuota utama 24 jam.
- 3GB Kuota Chat (WA, BBM, Line), tidak termasuk pengguna voice call/voice call pada aplikasi tersebut.
- 10 GB Kuota Malam (01.00-04.59)
- 20 menit telepon ke semua operator.

Tidak hanya itu, bahkan Xiaomi selalu menghadirkan fitur yang sangat canggih dan menarik dengan harga yang sangat miring dipasaran. Wah ga cuman itu aja fren, buat kamu yang udah penasaran dengan Smartfren menggandeng Xiaomi dengan menawarkan paket bundling untuk produk terbaru yaitu Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari. Penawaran ini akan berlangsung mulai bulan April - Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp. 1.599.000 hingga Rp. 1.699.000,- yang dapat dibeli melalui aplikasi Lazada, akulaku, erafone dan authorized Mi Store.

Dan yang paling penting, handphone Redmi 8A Pro didukung "Dukungan Snapdragon" 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh. Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapapun yang menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya.

Redmi 8A Pro seperti yang saya sampaikan sebelumnya handphone Redmi 8A Pro memiliki keunggulan yaitu kamera. Ponsel ini menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi Seri A yang memiliki dua kamera belakang dengan sensor utama 13MP dan dengan sensor 2MP yang akan menghasilkan foto portrait yang memukau. Kamera belakang ini didukung dengan fitur Al Scene dan Al Portrait dari Xiaomi. Untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dilengkapi dengan kamera 8MP dengan teknologi Al Beauty, Al Portrait Selfie, Al Face Unlock, Palm Shutter dan HDR. Wah sudah pasti Redmi 8A Pro ini menjadi piihan yang pas untuk anak muda jaman Now, dengan kekuatan super dan kuota besar menjamin Pengunanya untuk bisa mengeksplor kemampuan diri di saat Covid 19 saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar