Pages

Minggu, 27 September 2020

Makin Produktif dengan Kuota Nonstop, Seru nya ga habis-habis

 


Imbas Pandemi Corona membuat masyarakat dunia merasa terbatas dalam melakukan berbagai aktivitas nya. Bahkan beberapa negara telah menerapkan Lockdown demi mencegah penyebaran Virus COVID-19. terlebih adanya pembatasan sosial membuat masyarakat lebih sulit untuk berpergian keluar rumah untuk bertemu dengan orang terdekat, keluarga, dan rekan kerja. 

Mengubah rutinitas di tengah pandemi virus corona ini memang tidak mudah. Mengatasi rasa cemas dan was-was pun membuat kita tak nyaman. Kita semua pun berharap semua keadaan akan segera membaik. Dan saat ini Fenomena tinggal di rumah saja  menimbulkan masalah baru, terutama bagi masyarakat yang berada pada tingkat ekonomi menengah ke bawah. Tidak sedikit perusahaan yang mem-PHK (pemutusan hubungan kerja) pegawainya, hotel pun banyak tutup juga para pelaku bisnis lainnya sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi nasional bahkan dunia.

Bukan hanya itu, bagi orang yang tidak terbiasa tinggal di rumah karena selama ini terbiasa aktif beraktivitas di luar rumah, tentu bukan hal yang mudah.  Mereka butuh adaptasi dan solusi yang jitu untuk menikmati hari-harinya selama di rumah saja agar tidak bosan. Apalagi saat ini semua aktivitas pekerjaan dan kegiatan sekolah sudah di alihkan melalui daring dan juga berbagai kegiatan / pertemuan virtual, walau untuk sebagian orang kegiatan ini sangat membantu pekerjaan dan aktivitas, di sisi lainnya ini merupakan masalah baru lagi terutama untuk orang tuanya memiliki anak usia sekolah, dimana biaya penggunaan internet akan bertambah pastinya. Dan kali ini 


Smartfren kembali menggebrak pasar dengan menghadirkan paket layanan internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial dan Gen Z di era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Selain itu, pelanggan bahkan tetap bisa berinternet dengan menggunakan akses nonstop setelah kuota utama habis, sesuai masa aktif paket berlaku, dan tidak memotong pulsa sama sekali.

Merespons kebutuhan para generasi konten yang memiliki kebutuhan mutlak akan kuota besar untuk mendukung aktivitas mereka yang selalu multitasking mengerjakan banyak hal dalam satu waktu, Kuota Nonstop mendukung pengalaman berinternet yang maksimal karena dirancang untuk para penggemar streaming dan gaming, juga cocok untuk yang punya mimpi menjadi konten kreator masa depan Indonesia. Kuota Nonstsop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

“Selain puas streaming dan gaming dengan pilihan kuotanya yang besar, sesuai dengan namanya, Kuota Nonstop juga memberikan akses internet nonstop setelah kuota utamanya habis. Akses ini mengikuti masa aktif paket berakhir dan dapat digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti browsing, chatting dan ojek online, tanpa menyedot pulsa pengguna. Hal ini sangat membantu sampai mereka dapat membeli paket data berikutnya. Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat dan juga melalui layanan aplikasi MySmartfren.

 

Paket Kuota Nonstop juga dapat digunakan di semua perangkat smartphone 4G termasuk Modem WiFi Smartfren. Paket Kuota Nonstop ini tersedia dalam empat varian harga, antara lain:

1.    Paket Kuota Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2.    Paket Kuota Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3.    Paket Kuota Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

4.    Paket Kuota Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Jadi tunggu apa lagi? Kini saatnya beralih untuk menggunakan Paket Kuota Nonstop karena lima alasan di bawah ini yang tidak dimiliki oleh Paket Kuota yang lain;

1.    Kuota Utama Besar, kuota utama full 24 jam di semua aplikasi mulai dari 6 GB.

2.    Akses Nonstop, bahkan setelah kuota utama habis, pelanggan tetap dapat browsing, chatting atau order ojek online sesuai dengan masa berlaku paket.

3.    Tanpa Sedot Pulsa, tetap bisa internetan walau kuota utama habis.

4.    Harga Terjangkau, mulai dari Rp30 ribu untuk kuota 6 GB.

5.    Gratis menelpon dengan kualitas HD ke sesama Smartfren.

Wah ini menjadi solusi banget yah apalagi untuk kita yang memang sangat membutuhkan internet yang cukup tinggi. dan Banyak hal Produktif yang bisa kita lakuin selama masa pandemi saat ini yah, diantaranya :

Mengikuti kursus online Isi waktu luang dengan mengikuti kursus online. Untuk diketahui, pada masa pandemi seperti sekarang banyak lembaga atau perusahaan yang mengadakan kursus online secara cuma-cuma. Manfaatkan peluang tersebut. Selain bisa menambah ilmu dan meningkatkan keterampilan di Bidang tertentu, dan tentunya menambah Relasi. Jika Sudah  Mulai Percaya Diri dengan sebuah Skill atau kemampuan anda bisa banget tuh buat yang namanya, Usaha Online entah di Bidang jasa atau pun mencoba memproduksi dan menjual Produk anda Secara Online.

Mengikuti Webinar atau Kelas – Kelas Online, nah belakangan banyak sekali ada Kegiatan – Kegiatan Virtual entah Kelas Online ataupun Sharing Tips dan Trik Usaha salah satunya Smartfren Community yang Hadir Setiap Harinya, dengan Kegiatan Virtual dari Kelas Online sampai dengan Live via Facebook, Instagram dan juga Channel Youtube, yang memang dikemas sangat menarik tentunya menghadirkan Para Pembicara yang memang sudah ahli dibidangnya, jadi jangan sampai kelewatan, jangan lupa di ikuti akun Sosial Media Smartfren Community karena Selain ada kelas online ada juga info menarik lainnya. Nah yang paling seru kamu juga bisa banget ikutan jalan-jalan virtual ala Smartfren Community.

Nah selain itu, jika kamu mulai hobby memasak, belajar memasak secara virtual juga bisa banget kamu lakukan apalagi kalo internetan nya pake Kuota Unlimited Dari Smartfren bikin aktivitas daring, ngerjain tugas secara online jadi makin semangat iyah.

0 komentar:

Posting Komentar