Pages

Sabtu, 15 Agustus 2020

Smartfren WOW Virtual Concert, Konser Spektakuler Rame Rasanya







Setelah Berbulan - Bulan kita semua difokuskan dengan Pandemi Covid 19, siapa sangka di Bulan Agustus ini kita bisa menikmati Pertunjukan Musik, dimana pertunjukan musik yang di hadirkan oleh smartfren, bisa dibilang bukan pertunjukan musik biasa, dan ini merupakan konser musik virtual pertama di Indonesia dan dimeriahkan oleh artis pengisi acara dari 3 Negara  yaitu Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris dan dipandu oleh Daniel Mananta dan Okky Lukman selaku pembawa acara. Sederet penampil pun sudah diumumkan kehadirannya mulai dari Raisa, Tiara Andini, Dewa 19, Ari Lasso, Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, sampai musisi bertaraf internasional macam Agnez Mo, Everglow, dan Honne.

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 mengusung tema Indonesia Gue Keren lantaran berdekatan dengan peringatan hari Kemerdekaan Indonesia. Event tersebut disiarkan secara live di SCTV mulai pukul 20.00 WIB, dimana sebelumnya masyarakat juga berkesempatan melihat pre-show yang akan dimulai pada pukul 18.00 WIB di Vidio.

”Smartfren WOW Virtual Concert 2020 merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat, terus berkreasi dengan ide positif, menciptakan peluang-peluang baru dan kesempatan untuk menjadikan kualitas pengguna Smartfren dan masyarakat Indonesia lebih baik lagi di masa “new normal” ini.”


Dalam acara 'WOW Virtual Concert' ini sangat istimewa dan menarik bahkan spesialnya, Agnez MO membawakan lagu terbarunya di Smartfren WOW Virtual Concert. Tidak hanya itu penyanyi Tiara Andini juga menjadi bahan perhatian masyarakat Indonesia karena dinilai sangat spesial bisa berkolaborasi menggunakan Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience sebagai salah satu pendukung kemeriahan Konser 'WOW Virtual Concert' dari PT. Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) melalui Live on SCTV.  Konser ini jadi konser virtual pertama yang digelar dari tiga negara berbeda yakni Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia, dengan menggunakan teknologi extended reality (XR). Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung ataupun kapan saja nantinya lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren.


Dan Penyanyi kebanggaan Indonesia Agnes Monica, membuka acara dengan menyanyikan lagu nasional berjudul Indonesia Pusaka. Ia tampak anggun mengenakan pakaian bernuansa etnik dengan potongan model yang dimodifikasi sedemikian rupa sehingga tetap terlihat modis. Setelahnya, lagu Be Brave pun dilantunkan oleh Agnez Mo.

Setelah Agnez Mo, giliran idol grup asal Korea Selatan Everglow yang menghibur. Meski tampil dari negara asalnya, Everglow tetap memberikan energi dengan tarian yang kompak dan enerjik saat membawakan lagu berjudul Dun Dun. Berikutnya, giliran Honne yang tampil akustik dari London, Inggris membawakan lagu berjudul Day 1.

Smarfren WOW Virtual Concert 2020 disiarkan secara langsung dari 3 negara yaitu Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris. Meski terpisah jarak, namun interaksi antar penampil tetap terlihat natural layaknya tengah berada di satu panggung yang sama. Semakin Malam suasana Smartfren WOW Virtual Concert, Semakin Semarak dengan Penampilan Dewa 19 berkolaborasi dengan Ari Lasso dan Once Mekel tentunya membawakan lagu-lagu hits Dewa 19, Lagu- lagu itupun mampu membawa suasana semakin seru dengan adanya  Interactive Virtual Audience. Dimana 100 orang Penguna Setia Smarfren, berkesempatan untuk menjadi bagian dari Smarfren WOW Virtual Concert dan saya sendiri sangat bahagia menjadi salah satu dari Interactive Virtual Audience,  Selain itu, ada juga kolaborasi khusus antara Tiara Andini dengan salah satu legenda musik Indonesia., yang pasti penampilan Tiara Andini sangat memukau dan begitu di tengah Lagu hadir Alm. Didi Kempot yang sangat nyata sekali, jujur menurut saya ini Konser Musik Virtual Terbaik yang pernah saya ikuti, mencampur aduk rasa menjadi satu. Tak hanya itu saja di sela-sela Virtual Concert Kehadiran Gempita membawa Gelak tawa ketika Mengajak Honne, untuk bertiktok Ria.


Tidak hanya itu, konser Smartfren WOW Virtual Concert Smartfren launching paket internet terbarunya yaitu Kuota Nonstop guna menjawab kebutuhan internet masyarakat khususnya Millenial Z di Era New Normal yang lebih banyak beraktivitas secara online. Kuota Nonstop hadir dengan kuota besar yang dapat dinikmati selama 24 jam di semua aplikasi tanpa ada pembagian kuota utama, kuota lokal atau kuota malam. Kuota Nonstop pun sangat fleksibel karena bisa dipasangkan dengan keuntungan dari berbagai Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 10N+ dan Super 4G Kuota. Kuota Nonstop Smartfren hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data dan paket internet yang bisa didapatkan di Galerry Smartfren, outlet Smartfren, dan juga melalui Aplikasi Mysmartfren.


0 komentar:

Posting Komentar