Pages

Senin, 20 Februari 2017

karena langsing itu, bukan pilihan tapi gaya hidup

www.nulife.co.id


aduh berat badan naik, timbangan naik, baju udah mulai ga cukup ajah, ke butik ga ada pilha baju yang big size..........


pernah ga sih temen-temen ngalamin kejadian kaya gitu, ga enak banget dong yah, apalagi kao lagi jalan suka diliatin sama orang - orang ini yang jalan bola atau orang yah... wkwkwkkwk..


sama hal nya dengan saya dulu yah, wah kebun binatang pada keluar tuh jadi bahan ledekan , sampe akhirnya saya jadi bebal sama bullyan dan memutuskan untuk bodo amat...

tapi ternyata itu bukan solusi yah makin  menyakitkan diri sendiri, karena ga selama kan kita bisa tutup mata tutup telinga menghadapi orang-orang yang bibir nya setajam  cangkul eh...

segala hal sudah saya lakukan dari yang pergi ke tempat gym, tapi menimbulkan bosan yang teramat sangat, pola makan di ubah jadi makan sayuran terus udah hampir mirip sama kambing ajah..

ga enak nya lagi pas liat orang menikmati makanan yang dia kana sedangkan saya cuman bisa ngebayangin rasanya ajah.. sama hal nya dengan makan enak hanya mimpi... 


sampe pada akhirnya saya ketemu ilham... eh sape tuh ilham... ini seriusan loh yah..


pas lagi down banget pas banget saya di kasi yang namanya green Coffe sama seorang malaikat tak bersayap ( agak lebay yah )


udah coba pake ini itu, dan green Coffee juga sempet saya tolak pada saat itu bukan nya apa -apa mahal dan ga tau hasilnnya nyata atau hanya editan belaka...

sampe akhirnya temen yag nyaranin saya pake Green Coffee udah mulai terlihat perubahan bentuk badannya makin kurus , pipi makin tirus.. 


nah penasaran lah saya mulai bertanya dan mulai mencoba Greenn Coffee 



Hasil gambar untuk nulife




0 komentar:

Posting Komentar