Pages

Kamis, 14 Januari 2016

hal terindah saat berbagi cerita bersama ibu ibu desa Dayeuhmanggung


wah... hari ini luar biasa banget yah,, 
disaat hati sedang lelah dengan beberapa hal, disaat itulah tangan tuhan menopang dengan kuat saya. 
bukan lebay tapi ini yang saya rasakan, tangan tuhan berkerja dalam hidup saya, disaat saya mulai galau (bahasa kekinian anak muda) tiba-tiba saya mendapat telepon dari salah satu pungurus PKK di salah satu Desa Di Garut

kalau biasanya ada lagu RAN dengan Lirik Jauh Dimata dekat di Hati, saya ganti dengan liriknya sedikit  "dering telponku membuatku tersenyum di pagi hari, dan kusadari bahwa telpon ini bawa rejeki"
lalalaalalala 


yah disaat hati sedang galau, bin ajaib hahahaha..
kaya ABG ajah yah gue..
tapi ini serius loh, kenapa gue bilang ini Rejeki, karena yang namanya Rejeki menurut gw bukan hanya masalah materi bertemu dengan Orang-Orang yang penuh Inspirasi, berbagi cerita itu buat saya adalah rejeki, bayangkan saja ketika kita berbagi cerita, berbagi ilmu yang kita milliki secara tidak langsung mereka juga ikut mendoakan kita, mendoakan agar apa yang kita kerjakan dapat bermaanfaat untuk kita dan orang-orang sekitar kita.

nah kembali ke topik kita kali ini saya begitu antusias dengan pertemuan kali ini, dengan persiapan yang minimal kita bisa memberikan sesuatu yang maksimal, nah lo.. saya bahagia ketika melihat para ibu -ibu yang begitu antuas mendengar ocehan anak yang jauh lebih muda dibandingkan dengan umur mereka.


hal ini yang selalu membuat saya rindu kelak, rindu akan senyum dan sikap antusias para peserta di setiap kegiatan pelatihan yang saya adakan,.


terimakasih untuk ibu kepala desa Dayeuh manggung yang memberikan saya kesempatan untuk berbagi inspirasi dengan para ibu-ibu yang luar biasa
 doc. ipan setawan


0 komentar:

Posting Komentar