Pages

Minggu, 22 Oktober 2017

tips ampuh menghilangkan bosan, saat di rawat di rumah sakit

pernah ga sih kita ngerasa kalau suka jenuh atau bosan dengan keadaan rumah sakit, nah terkadang ini nih yang membuat pasien pengen cepet- cepet pulang kerumah, dan pengennya istirahat nya dirumah ajah, sama hal nya dengan apa yang pernah saya alami beberapa waktu lalu, bukan saya yang di rawat sih, saya hanya sebagai penunggu mama saya yang di rawat hampir 7 hari di rumah sakit, apalagi di rawatnya di rumah sakit pemerintah yah, hawa rumah sakitnya berasaaa.. banget..


nah mungkin apa yang saya akan bagikan kali ini bisa menjadi penyelamat kebosanan selama berada di rumah sakit iyah baik untuk pasien maupun si penunggu, apalagi kalo di ruangannya tidak ada televisi atau hiburan iyah


doc. Pribadi

1. membawa buku bacaan favorit.
    
    Apapun tipe bacaannya entah itu Novel, Majalah ataupun Tabloid sekalipun, dengan membaca bisa jadi menjadi salah satu cara kita untuk menghilangkan kebosanan iyah, apalagi kalau nunggu pasiennya sendirian, wah ini bisa jadi cara ampuh untuk menghilangkan kebosanan


2. Mengisi Teka Teki Silang

    wah ini bisa jadi cara ampuh juga iyah buat mengisi kebosanan, dengan mengisi TTS bisa membuat kita lupa waktu dan juga membuat pikiran kita jadi lebih fress iyah dengan mencari dan mengingat kembali kira -kira jawaban yang pas untuk TTs tersebut


3. bermain Game di Gadget
   
    nah kalo tts udah keisi semua buku bacaan udah abis di baca, cara yang satu ini bisa jadi salah satu cara untuk menghilangkan kejenuhan, main Game di Gadget nah banyak kan game gratisan yang di sediakan oleh penyedia aplikasi, bahkan saat ini banyak juga game online yang lagi di gandrungi apalagi berhadiah wow, seperti AOV dan juga Mobile Legend udah pada tau kan pastinya, nah kalo mau seru maen  game nyanya tanpa takut jaringan signal lunglep, apalagi kalo seperti saya kemaren yang seminggu di rumah sakit untuk menemani mama saya dan mendapatkan ruangan paling ujung di belakang, kebayang dong iyah tanpa jaringan yang stabil maen game online hanya lah hayalan belaka, dan saya Pake XL untuk semua aktivitas online saya, tertutama untuk bermain game online.

4. bermain Sosmed

   nah ini udah pasti ga perlu di ingetin lagi iyah, ada yang cuman sekedar scroll ajah, ada yang sedikit sedikit cekrek upload, ada yang sedikit -sedikit cek in, ada yang juga intip -intip sosmed yang idola ata juga intip tipis- tipis sosmed mantan,  dududuudu..  pasti pernah dong iyah (sama seperti saya ) nah kegiatan persosmedan saya pun di dukung banget sama jaringan XL yang paripurna stabil nya, dan pasti bukan cuman saya ajah dong iyah yang merasakan pasti diluar sana juga banyak banget orang yang merasakan hal yang sama seperti saya, apalagi dengan banyak gratisan nya bahkan ngeyoutube pun gratis, makin betah kan iyah ngejagain kerabat di rumah sakit, atau buat si sakit pun juga bisa terhibur iyah melihat video - video lucu, dan ini saya bener -bener rasakan banget loh teman-teman saat itu saya lihat video lucu via streaming, saya kasih lihat ke mama saya, saya lihat beliau begitu terhibur, terimakasih XL untuk setiap momment menjadi lebih baik berkat jaringan mu yn=ang stabil

nah  tips diatas smoga bisa menemani kamu yang mungkin saat ini sedang berada di rumah sakit iyah, smoga untuk yang sedang sakit bisa cepat di pulihkan sakit nya dan kembali lagi ke rumah berkumpul dengan keluarga tercinta. 



Doc.. Pribadi

0 komentar:

Posting Komentar